Senin, 03 Maret 2014

First post

Haii.. This my first post. Mungkin memang telat banget ya baru punya blog sekarang (tepatnya belajar) tapi aku sendiri selalu percaya tidak ada kata terlambat belajar untuk suatu hal apapun. Termasuk nge blog ini. Alasan utama bikin blog karena suka gemes selama ini sharing ini itu cuma sama falfa, apapun itu termasuk perlengkapan perempuan loh yaa, bukannya pacarku ini engga enak di ajak sharing sih cuma ada baiknya aku sharing dengan banyak orang yang kemudian bisa menambah ilmu dan wawasan. Ceileeh!! ^^ hihi. 
Oke, aku sendiri seorang perempuan yang (saat ini) tidak memiliki ketertarikan yang mendalam kpd sesuatu apapun. Dulu sih sebenernya suka banget nulis, cuma setelah masuk jurusan filsafat entah ya kaya jadi mati rasa gitu buat nulis yang aneh2 apalagi tentang cinta. Duhh... Kayaknya engga banget deh. Sedangkan dulu sukanya nulis ttg cinta-cintaan gitu hihi ;* temen2 aku kan kayaknya suka yg lebih berbobot gitu ya,  jadi karena engga mau kelihatan dangkal ya udah deh aku ikuti alur aja. (Bukan berarti skg aku suka nulis cinta2an loh ya! Baca kembali itu dulu). Saat ini aku sedang belajar berbisnis dan memahami selera fashion aku (kembali) yang sempat mati rasa juga karena selama ini aku kuliah cuma pakai celana panjang dan kemeja .hiks.
Blog ini nantinya akan membahas yg engga jauh2 dari fashion, branded item, product review, cooking, personal experience, Dan kalau ada yang mau sharing ttg filsafat juga boleh ;)
Tentang SFphilosophy sendiri itu adalah (brand) mimpi aku. Kalau di tanya maknanya, ya tentang Sandy dan Falfa yang ketemu di fakultas filsafat, sama2 menyukai filsafat tapi susah belajar filsafat dan semoga engga lama2 di filsafat.. Hihi
Dengan adanya blog ini aku sih pengen bilang ke orang-orang yang menganggap mahasiswa filsafat itu kaku dan tidak menyenangkan. Apalagi memandang sebelah mata jurusan kami. Ieuwh :/
Mari kita sharing mengenai segala sesuatu yang menarik hati kita, ladies ;)))


WithLove,
Sandy-SFphilosophy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar